Komandan Lanud Resmi Menutup Latihan Survival Dasar Surya Sakti

20210305 094037
6 / 100

BAKINNEWS | SUBANG –  Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB secara resmi menutup Latihan Survival Dasar Surya Sakti Tahun 2021,  ditandai penyematan Brivet Survival dan penyerahan piagam kepada perwakilan peserta Latihan Survival di Mako Wing 8 Lanud Suryadarma, Kalijati Subang (4/3/2021). 

Hadir pada penutupan latihan Survival Dasar Surya Sakti Tahun 2021, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, para Kepala Dinas dan pejabat Lanud Suryadarma, serta para peserta Latihan Survival Dasar Surya Sakti 2021.

Komandan Lanud Suryadarma bersyukur Latihan Survival Dasar Surya Sakti Tahun 2021 di Lanud Suryadarma selesai dengan baik, aman, lancar atas peran semua pihak yang mendukung baik panitia pelaksana, pelatih maupun para peserta, dan segenap aparat kewilayahan.

“Kalian telah menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing, sehingga selama latihan Survival ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan,” jelasnya.

“Beberapa pelajaran penting dan berharga untuk kehidupan bisa diambil dari pelaksanaan kegiatan ini, antara lain pentingnya memahami dan mengerti rasanya bertahan hidup atau survival ketika terjadi emergency dalam kegiatan penerbangan, segala kesulitan yang dialami selama latihan di medan survival akan membentuk karakter kesabaran, tahan uji, pantang menyerah, rela menderita, keberanian” tegasnya. ***

IMG 20210303 WA0141

*** BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL *** Alamat Redaksi: Jl. Soekarno-Hatta No. 689 Bandung 40284 Jawa Barat ***

Redaksi BAKIN

Author: Redaksi BAKIN