*Demi Akhlak, Erick Harus Copot Dirut PHR*

IMG 20220528 WA0036
8 / 100

Jakarta,( Bakinnews ) — Sangat di Sayangkan atas Dugaan adanya Pengaturan Tender Pengadaan 700 Unit Kendaraan Mobil di PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Dari Segala Bentuk Tender Harus Mengedepankan Profesionalisme Dalam Menentukan Siapa Yang Akan Menjadi Pemenang.

Ada Dugaan Pengaturan Tender dilakukan di Kediaman Anggota Anggota Komisi VII DPR RI Bidang Migas, Muhammad Nasir di Pekanbaru Propinsi Riau pada 26 April Saat Acara Buka Puasa Bersama.

Acara Tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Jafee A Suardin yang dihadiri Ketua Asosiasi Kontraktor Migas Riau (AKMR), Azwir Effendy.

Dugaan Persekongkolan Tersebut Sangat Bertentangan Dengan core value Akhlak Yang diusung oleh Menteri BUMN Dalam Membenahi dan Membangun Perusahaan Plat Merah.

Tentang Dugaan Adanya Persekongkolan Pengaturan Lelang Pengadaan 700 unit Kendaraan Mobil di PT Pertamina Hulu Rokan Sebaiknya Erick Thohir Turun Tangan Agar Jangan Sampai Ada Pihak-Pihak Yang Merugikan Perusahaan BUMN Karena Proses Tender Tidak Profesional. Karena ini Soal Terbukti atau Melakukan Persekongkolan, Tapi Seorang Dirut Perusahaan BUMN Mendatangi Rumah Seorang Anggota DPR RI dari Partai yang Selalu Menyinyir Bahkan Mencela Kinerja Presiden Jokowi Maka Sebaiknya Erick Mencopot Jafee A Suardin dari Posisi Dirut PT Pertamina Hulu Rokan.

Selain itu KPK atau Kejaksaan Agung Melakukan Pendalaman informasi atas Adanya Dugaan Nepotisme Dalam Penentuan Pemenang Tender Pengadaan 700 Unit Kendaraan Mobil di PT Pertamina Hulu Rokan.

Jangan Biarkan Pihak-Pihak Dengan Seenaknya Mengatur Pemenang Tender Yang Bersumber Dari Keuangan Negara Tanpa Mengedepankan Profesionalitas.

Rilis Direktur Rumah Politik Indonesia

Fernando EMaS

Editor : Eman Melayu

Redaksi BAKIN

Author: Redaksi BAKIN