Calon kades Kuapan Ingkari Janji Hutang Pada Pengusaha

IMG 20211123 170330
7 / 100

Riau,( Bakinnews ) — Salah Seorang Calon kepala Desa kuapan kecamatan tambang kabupaten kampar Propinsi Riau berinisial S telah ingkar janji dan tipu pengusaha inisial H didaerah sungai putih.

Calon kepala desa berinisial S tersebut telah meminjam uang sebesar tiga ratus empat puluh juta kepada H Beberapa tahun yang lalu.Dimana uang tersebut dipinjam S untuk tujuan pengurusan proyek dikabupaten Siak Sri Indrapura.

Namun setelah kegiatan proyek tersebut Pengusaha H menagih pinjaman kepada Calon kades Kuapan Berinisial S tersebut.Saat itu S memberika cek kepada pengusaha H dan oleh H cek tersebut coba dicairkan kepada pihak Bank.

“Betapa kecewa pengusaha H karena cek yang diberikan oleh Calon Kades Kuapan inisial S,karena cek yang diberikan oleh oknum calon Kades kuapan tersebut adalah cok kosong.

Mengetahui cek itu adalah cek kosong maka pengusaha H mencoba menghubungi oknum S tersebut.Namun hingga saat ini calon kades kuapan hanya memberikan janji saja pada pengusaha H tersebut tanpa ada kejelasan pasti.

Saat tim bakinnews mencoba mengkonfirmasi pada calon Kades kuapan berinisial S menyampaikan bahwa ia akan mencoba konfirmasi dulu permasalahan tersebut

“Nanti saya cek dulu kebenaran info tersebut ,Kalau memang benar nanti akan saya konfirmasi pada pengusaha H” ujar calon kades Kuapan tersebut.

Calon Kades Kuapan berinisial S tersebut tidak membantah ataupun mengiyakan tentang masalah hutang piutang tersebut.Namun apa yang dilakukan calon kades Kuapan berinisial S sangat tidak pantas apalagi dilakukan oleh orang yang akan menjadi panutan ditengah masyarakat.

Hutang dan janji yang telah jelas jelas dilakukan S kepada pengusaha untuk mencari keuntungan tidak mau dipertanggung jawabkan apalagi janji dan kewajiban yang nanti harus dipenuhi selaku kepala desa terpilih.**

Penulis : AM

Redaksi BAKIN

Author: Redaksi BAKIN