Pelaku Narkoba Diciduk Tim Ojoloyo Tanpa Berkutik di Desa Kijang Makmur, Ini Pesa Kasat Narkoba !!

Riau,( Bakinnews ) —- Seorang pelaku Narkoba jenis sabu-sabu berinisial DA (24) berhasil diamankan Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo), dari penangkapannya berhasil diamankan 20 paket siap edar.

Pelaku yang merupakan warga Dusun III Desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir ini ditangkap saat berada diatas sepeda motornya, tepatnya di areal kebun sawit yang berada di Dusun I Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi bawa saat itu pelaku ditangkap bersama dengan barang bukti, “yaitu 20 paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat Bruto 4.55 Gram, HP Vivo, kotak plastik Merk Selection warna pink, plastik klip, sendok sabu dari pipet dan sepeda motor Honda Beat BM 5530 ZAG warna merah,” jelasnya.

Diceritakan Aprinaldi, kejadian ini berawal saat Tim mendapatkan informasi bahwa ada pelaku Narkoba yang meresahkan di Desa Sekijang. “Mendapat laporan itu, Tim langsung bergerak dan melakukan pengintaian dan ternyata benar,” ucapnya.

Tim menemukan pelaku sedang duduk diatas sepeda Mlmotornya di daerah perkebunan kelapa sawit di Dusun I Desa Sekijang. “Pelaku langsung ditangkap tak berkutik dan pasrah saat dilakukan penggeledahan,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 20 (dua puluh) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening serta dimasukkan kedalam kotak plastik Merk Selection warna pink.

“Saat diintrogasi, pelaku mengakui mendapatkan barang tersebut dari A (DPO) di daerah Kandis Kabupaten Siak.

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut dan untuk pelaku kita akan kenakan pasal 114 ayat 1 jo pasal 112 ayat 1 tentang narkotika dengan ancaman hukuman enam tahun penjara atau maksimal 20 tahun penjara,” tegas Kasat Narkoba.

Lebih lanjut, kapolres Kampar Akbp Ronald Sumaja Sik melalui Kasat Narkoba Akp Afrinaldi SH kepada media bakinnews.co.id menyampaikan bahwa menghimbau kepada seluruh eleman agar waspada dan berhati hati kepada anak anak kita penerus bangsa atas peredaran narkoba di lingkungan kita khususnua kabupaten Kampar, kalau ada melihat atau ke dapatan agar segera melaporkan ke pihak berwajib untuk menindak para pelaku yang merusak generasi kita kedepannya, Ungkap Kasat. **

 

 

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *