Mempererat Sinergitas, Kapolres Kampar Gelar Coffee Morning dan Silaturahmi Bersama Awak Media

Riau, ( Bakinnews ) —- Untuk Mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Kampar AKBP Ronald Sumaja langsung merangkul para wartawan sebagai mitra dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi di tengah masyarakat dan kegiatatan dilaksanakan hari Rabu (30/8/2023) pagi di Lobi Mapolres Kampar.

Dalam kegiata ini di laksanakan Rabu, (30/8/2023) di Lobi Mapores Kampar yang di hadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja Sik didamping Wakapolres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra, serta turut hadir Ketua PWI Kampar Akhir Yani, PJU Polres Kampar serta berbagai media cetak dan eletronik dengan bincang santai sekaligus membahas perkembangan kamtibmas.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Kampar serta seluruh Polsek jajarannya .

Menurut Kapolres, kerjasama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.

“Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi kedepannya tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas serta dapat menangkal berita Hoax,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Akhir Yani mewakili para awak media mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kampar yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan Media.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kampar AKBP Ronald Sumaja Sik. SH “Kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan dan kami juga siap memberikan edukasi edukasi kepada masyarakat dengan pemberitaan serta selalau menjunjung tidak kode etik awak media ” tuturnya.

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *