Dua Oknum Ibu Ibu Perumahan Diduga Propokator Untuk Pecah Belah

Riau,( Bakinnews) Menyambut HUT RI merupakan budaya yang selalu di rayakan oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya diperumahan uffaira resident di desa kualu kecamatan tambang kabupaten kampar Propinsi Riau
Dalam hal perayaan yang dilakukan oleh perangkat pengurus diperumahan uffaira resident secara meriah dengan mengundang seluruh masyarakat perumahan dengan tidak pandang bulu.
namun ada oknum ibu ibu atau juga yang akrab di sapa emak emak gaul di perumahan uffaira yang berinisial LI dan Ag diduga menjadi propokator untuk memecahkan belah persatuan di perumahan dengan mengadakan acara HUT RI tersendiri di perumahan tampa ijin dari pengurus perumahan atau pun RT tempatan.
Selanjutnya ibu ibu ini menyampaikan kepada perangkat perumahan bahwa ini  tidak ijin baik dengan RT atau pun kami akan melanjutkan acara kami karena gak ada larangan untuk kami buat acara pertandingan walaupun udah ada acara sebelum nya..!! Suka suka kami lah mau buat acara emang bapak siapa?? Dan kenapa kami tidak di kasih ijin?? Gak ijin pun kami semangat akan acara ini walaupun tanpa ijin dari siapa pun.
Lebih lanjut awak media mencoba konfirmasi kepada RT 01 Durian tandang  melalui handphone selulernya bahwa ” Para masyarakat yang melakukan  acara setelah acara yang kita buat sebelumnya dengan ijin yang telah kita buat namun acara di buat lagi tampa ijin dari perangkat atau dari saya sebagai RT biarin saja, gak usah di urus mereka lagi .
Lebih tegas di sampaikan RT tempatan mereka akan perlu kita di saat itu baru kita tidak juga pedulikan mereka , atau tidak usah di pedulikan mereka yang diduga akan memperpecah belah persatuan atau kenyamanan di perumahan uffaira reseident.
Selanjutnya kalau ada terbukti akan semua yang di bilangin dan sempat memvidiokan perangkat perumahan yang sudah di tunjuk maka akan kita bawa ke jalur hukum sebagaimana yang ada hukum di negara kita bagi oknum oknum Propokator baik itu ibu ibu dan bapak bapk tampa pandang bulu.
Penulis : Redaksi
Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Wa. Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *