Babinsa Monitoring Kegiatan Jalan Santai dan Senam Massal di Kota Tinggi

Riau, ( Bakinnews) — Babinsa Kota Tinggi melakukan monitoring kegiatan jalan santai dan senam massal.Kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke – 78.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (23/8) dijalan Bintara kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Demi menambah antusias peserta,panitia perlombaan menyediakan doorprize.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Camat Pekanbaru Kota,Lurah Kota Tinggi,Babinsa koramil 02/Kota, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Pekanbaru Kota,Ketua LPM Kota Tinggi,RTRW se Kota Tinggi,dan kader PKK serta masyarakat.

Menurut Sertu Riko Hidayat kegiatan yang dilaksanakan kelurahan kota tinggi hari ini dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 78.Dimana panitia membuat kegiatan jalan santai dan juga senam massal.

“Kegiatan jalan santai dan senam massal ini bertujuan untuk membentuk tubuh yang sehat.Sebab dalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang kuat.

Jadi pada intinya pembangunan manusia itu harus seimbang antara tubuh dan jiwa.Dengan begitu akan bisa membangun ketahanan negara,”ujar Sertu Riko Hidayat.

“Guna memotivasi masyarakat panitia lomba juga menyediakan doorprize.Ini sebagai pelecut dan antusias masyarakat agar mau mengikuti kegiatan ini.

Hal ini bermaksud apa yang diinginkan dan jadi tujuan panitia untuk membentuk tubuh dan jiwa masyarakat bisa tercapai.”

“Mari sama sama kita tumbuhkan memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyrakat, Supaya keinginan untuk terus berolah raga tertanam ditengah tengah masyarakat.

Supaya sesibuk apapun,olah raga tetap harus dilaksanakan meskipun sebentar,”tutup Sertu Riko Hidayat.**

 

Penulis : Amrizal

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *