Masyarakat Rumbai Resah adanya informasi Tahanan Polsek yang Kabur

Riau,( Bakinnews ) — Saat ini beredar informasi perihal tahanan kabur dari Mapolsek Rumbai yang telah membuat keresahan dan ketakutan masyarakat kota Pekanbaru.

Keresahan masyarakat ini disebabkan bahwa tahanan yang kabur tersebut berjumlah sepuluh orang dan berasal dari berbagai dugaan tindak pidana baik itu kriminal ataupun kasus narkona

Dari desas desus yang beredar ditengah tengah masyarakat para tahanan ini kabur melalui toilet.

Dimana para tahanan ini telah merencanakan aksi kabur tersebut, Ini terlihat dari adanya foto yang beredar soal lobang yang telah digali oleh para tahanan Polsek Rumbai ini.

“Kuat dugaan bahwa para penjaga lengah mengawasi gerak gerik para tahanan, Sehingga mereka bisa melancarkan aksinya.

Para masyarakat Rumbai meminta aparat penegak hukum bisa segera menangkap para tahanan yang kabur tersebut, Sebab masyarakat Rumbai merasa bahwa keberadaan para tahanan ini ditengah tengah masyarakat bisa mengganggu suasana kondusif.

Masyarakat kuatir para tahanan yang kabur ini bisa melakukan kegiatan kriminal yang akan mengancam keamanan dan keselamatan mereka.

Hingga berita ini naik meja redaksi pihak Polsek Rumbai ataupun polresta Pekanbaru belum ada memberikan informasi resmi tentang tahanan yang kabur tersebut.

Saat ini Polresta Pekanbaru dan jajaran seakan akan masih menutup diri guna memberikan klarifikasi isu tersebut.

Diduga masih bungkamnya Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai dikarenakan masih sibuk untuk melakukan pengejaran pada para tahanan yang kabur tersebut.

Meskipun begitu,klarifikasi dan keterangan resmi dari Polresta Pekanbaru sangat dinanti oleh masyarakat guna menghadirkan ketenangan ditengah tengah masyarakat.**

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *