Kopda Ario ,” Ikut Meriahkan HUT RI Bentuk Kecintaan Pada Negara

Riau,( Bakinnews ) — Saat ini negara kita telah memasuki HUT yang ke – 78.Guna menyemarakan dan memeriahkan HUT RI ke -78,Babinsa Simpang Empat Kopda Ario Diansyah menyampaikan himbauan dan komsos agar warga kelurahan Sukaramai memasang bendera,spanduk dan umbul umbul.

Himbauan ini juga berlaku pada para pelaku usaha yang ada didaerah Sukaramai.Komsos tersebut diadakan di jalan Sudirman pada hari Senin (7/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketu RW 01,Ketua RW 02,Ketua RW 03,Ketua RW 06 ,Ketua Ketua RT,pelaku usaha,tokoh masyarakat dan warga.

Menurut Kopda Ario Diansyah sebagai bentuk kecintaan pada negara sangat penting untuk turut memeriahkan HUT RI Ke 78.

Diantaranya bisa dilakukan dengan menghiasi lingkungan sekitar dan juga bisa dengan mengadakan berbagai kegiatan kegiatan yang positif.

“Untuk daerah Simpang Empat Personil Koramil 02/Kota menghimbau warga agar menghiasi sudut sudut di lingkungannya dengan memasang Bendera,umbul umbul,dan juga spanduk.

Pemasangan ini bertujuan untuk memeriahkan lingkungan dan juga untuk membedakan dari hari hari biasa”.

“Saat ini negara kita telah memasuki HUT kemerdekaan yang ke -78.Sebuah usia yang telah cukup lama.Tentu perlu kita syukuri.

Sebab dengan usia seperti itu pasti negara sudah memberikan banyak hal bagi warganya.”

Himbauan pemasangan bendera,umbul umbul.dan spanduk bukan hanya bagi masyarakat.Tapi himbauan ini juga berlaku bagi pelaku usaha.

Sebab para pelaku usaha punya lokasi usaha dijalan jalan utama,tentu daerah itu sangat penting untuk lebih semarak.

“Harapannya dengan HUT kemerdekaan yang ke- 78 akan lebih memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selain itu diharapkan suasana kota Pekanbaru terus kondusif dan juga geliat pembangunan makin memberikan manfaat untuk masyarakat,”tutup Kopda Ario Ds.**

 

Penulis : Amrizal

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *