Wow…!! Tim Ojoloyo Tangkap Pelaku Saat Duduk di Depan Rumahnya

Riau,( Bakinnews ) —- SU (32) warga Desa Hang Tuah Kecamatan Perhatian Raja Kabupaten Kampar Propinsi Riau tidak berkutik saat ditangkap Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) di depan rumahnya, Senin (17/7/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari penangkapan pelaku ini berhasil diamankan barang bukti, “diantaranya tiga paket yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat Bruto 0.49 Gram, HP, plastik bening, sendok dari pipet, kaca pirek dan uang Rp 800 ribu dari hasil penjualan Narkoba,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi.

Diceritakan Kasat, awalnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Desa Hang Tuah Kecamatan Perhatian Raja sering terjadi transaksi Narkoba.

“Dari laporan tersebut, Tim langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian,” ujar Kasat.

Setelah itu, Tim mendapat informasi bahwa pelaku sedang di rumahnya dan langsung kita tangkap pelaku tampa perlawanan. “Ia kala itu, sedang santai duduk di depan rumahnya,” ucap Aprinaldi.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 3 (tiga) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang sempat dibuang ke tanah.

“Lalu pelaku diintrogasi dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari ZU. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kasat.

lebih lanjut ,Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja Sik melalui kasat narkoba polres Kampar AKP Afrinaldi saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya manyampaikan bahwa pelaku sudah kita masukkan jeruji besi dan untuk pelaku akan kita kenakan pasal 112 ayat 1 Jo 114 ayat 1 tentang nerkotika dengan ancaman minimal lima tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara,Tutup kasat.**

 

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *