Polres Kampar Tes Spikologi oleh Ro SDM Polda Riau

Riau,( Bakinnews ) — Bertempat di Gedung Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Kegiatan Mapping dan Tes Psikologi Calon Pemegang Senpi Organik Polri, Konseling Psikologi kepada Anggota Bermasalah dan Tes Profil Klinis Psikologi dari Tim Psikologi SDM Polda Riau, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Hendrizal Gani mewakili Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo, Kapolsek Jajaran Polres Kampar dan 171 personal lainnya.

Sedangkan Sedangkan Tim Psikologi dari Ro SDM Polda Riau dipimpin langsung pembina Tk I Artha Riana didampingi dua orang personel yaitu Banum Psipol Bag Psikologi Bripka Deanza Alfarichie dan Banum Psipers Bag Psikologi Briptu Muhammad Ravi Khan.

Dalam sambutannya Kabag SDM menyampaikan dilaporkan kepada ketua Tim bahwa Personil Polres Kampar yang hadir dalam kegiatan ini Para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Kampar, Para Kanit Polsek dan Bintara baru Polres Kampar.

“Setelah kegiatan ini mohon dilakukan konseling terhadap personil Polres Kampar yang sedang sakit dan Bintara Baru Polres Kampar,” ucapnya.

Kompol Hendrizal Gani, juga menyampaikan permohoan maaf dalam persiapan dan penyambutan kami masih terdapat kekurangan.

Sementara Ketua Tim SDM Polda Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini banyak kasus yang terjadi di institusi Polri hal tersebut jangan sampai membuat semangat kita menjadi turun dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Maka dari itu Bag SDM akan selalu melaksanakan tes psikologi di Polres jajaran rutin setiap tahunnya guna memastikan kesehatan mental kita terjaga,” tegasnya.

 

Penulis : Humas

Editor : Redaksi

 

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *