Viral Joget Tak Senonoh di Kampar, Masyarakat Pertanyakan Fungsi Satpol PP

Riau,( Bakinnews ) — Kampar sebagai Serambi Mekah kini ternoda oleh tingkah laku generasi mudanya, Kota yang terkenal agamis dicoreng oleh aksi Anak Baru Gede yang bergoyang tidak senonoh dan dalam keadaan mabuk.Perbuatan ABG yang kini meresahkan masyarakat Kampar dilakukan diarea taman kota Bangking.

Aksi joget tak senonoh berpasangan tersebut terjadi pada hari Kamis ( 29/6 ).

Meskipun perbuatan tak bermoral itu dilakukan tak jauh dari rumah dinas bupati yang banyak dijaga satpol PP,namun nampaknya pasukan penegak perda ini tak mampu menjalankan fungsinya.

Harusnya mereka selaku penindak para pelanggar Perda bisa bertindak tegas.

Hal ini juga sangat disayangkan oleh salah seorang putra Kampar yang sedang mengabdi pada negara di Polda Riau.

“Sebuah kejadian yang telah sangat mencoreng muka para Ninik mamak dan cerdik pandai serta masyarakat Kampar.

Daerah yang sangat kental dengan agamis kini terkoyak koyak oleh ABG yang mestinya masih dalam pengawasan orang tuanya.Sebuah pergaulan yang jauh dari kata baik,bahkan ini sudah terjerumus dalam zina.”

“Penegak Perda yakni Satpol PP tolong tegakan kembali marwah negeri ini.Buat kepala masyarakat Kampar bisa tegak kembali menindak tegas para pelanggar perda.

Selain itu Kita minta kepada penegak hukum atau perda di kampar ini harus di tindak lanjut agar tidak berimbas kepada anak anak kita di Kampar karena perbuatan seperti ini sungguh tidak mencerminkan sebagai mana layak nya Seorang anak Anak.

“Saya tegaskan sekali lagi, tolong di tangkap Panggil kedua orang tua seret kekantor,ini adalah kota serambih mekkah. tolong,tolong, kami sebagai putra kampar sangat terluka atas kejadian ini.

Salah seorang masyarakat kampar bernama Aris juga mengatakan hal yang senada, ia sangat berharap kepada Pol PP kampar jangan lengah dalam menangani kasus tak bermoral ini.Satpol diberi tugas oleh Pemda memang untuk menegakan Perda.

“Karena ini adalah kampar yang Berjuluk dengan serambi mekkah. Kami tidak mau lagi melihat hal hal seperti ini sungguh tidak enak di pandang mata.

Kemana muka kami masyarakat kampar jika kasus seperti ini dibiarkan, Tentu akan ada lagi kejadian lain nantinya.

“Kami tegaskan kepada Polisi Pamong Praja Kampar tolong di tangkap secepat nya Yang berjoged joged berpasangan hingga larut malam dan dalam keadaan mabuk, Jika tidak mampu jadi penegak perda tidak perlu ada satpol PP jika fungsinya hanya untuk menakut nakuti pedagang saja.”

Kejadian viral ini juga bisa kita saksikan dalam vidio yang beredar dimasyarakat.

Tampak dalam durasi Vidio tersebut anak ini habis mabuk mabukan dan ia mengaku berasal dari kulim pekanbaru.Mereka tampak berjoget hingga larut malam dan berjoget berpasangan.

Dengan kejadian seperti ini Dinilai Pol PP kampar lalai menjalan kan fungsi dan pengawasan nya selaku penegak peraturan daerah.**

 

Penulis : Rilis

Editor : Amrizal

 

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *