Hilang 6 Hari, Wanita Paru Baya di Temukan dikebun Sawit Sudah Tidak Bernyawa

Riau,( Bakinnews ) — Seorang wanita paru baya hilang selama enam hari saat ditemukan membusuk di dalam parit pada Rabu 31/05/23 sekira pukul 16:00 wib yang berada di kebun sawit Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Korban adalah Titi Parlina (45) warga Jalan Merpati, Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentian Raja, mayat ditemukan oleh warga bernama Guntur (67) warga Desa Sei Simpang Dua, Kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten kampar.

Penemuan ini berawal saat Guntur (saksi) pulang dari mengembala sapi, ketika sampai di pertengahan jalan Guntur mencium bau busuk yang menyengat, kemudian mencoba  mencari sumber bau dan melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup.

Melihat kejadian tersebut, Guntur langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perhentian Raja.

Setelah tiba di TKP dilakukan pengecekan oleh unit reskrim Polsek Perhentian Raja dan di pereloh Informasi Identitas Korban.

Selanjutnya Polsek Perhentian Raja menghubungi Pihak Keluarga Korban untuk memastika apa benar korban tersebut adalah keluarga mereka yang sudah hilang.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja IPTU Toriq Akbar membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Menurut keterangan keluarga Korban Eni ( Kakak Korban ) bahwa Korban pergi meninggalkan rumah dari Desa Hangtuah Kecamatan Peehentian Raja Kamis 25 Mei 2023 pukul 21.00 WIB dan Korban juga mengalami gangguan mental serta mengalami penyakit Epilepsi” jelas Kapolsek.

Setelah itu, korba langsung kita bahwa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk melakukan Visum. ” Korban tidak dilakukan Otopsi, karena pihak keluarga menolak untuk di otopsi,” Imbuhnya Kapolsek.

Dari hasil Visum dari RS Bhayangkara, korban tidak ada tanda- tanda kekerasan. ” Setelah itu, korban langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk di makamkan,” Tutup Toriq.

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *