Wapres Buka AMS ke-18 di Bali, Pangdam IX/Udayana Pastikan Pam VVIP Sesuai Protap

Wapres Buka AMS ke-18 di Bali, Pangdam IX/Udayana Pastikan Pam VVIP Sesuai Protap

 

Bali – Bakinnews.co.id – Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka membuka Asia Media Summit (AMS) ke-18 Tahun 2023 di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali. Wapres RI Prof. Dr. (H.C) KH. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Estu Ma’aruf Amin beserta rombongan bertolak menuju Jakarta melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Selasa (23/5/2023).

Saat pengantaran Wapres RI beserta rombongan di Bandara, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP wilayah Bali-Nusra bersama Polda dan Pemda setempat serta unsur pendukung lainnya selalu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan setiap pergerakan obyek VVIP terlaksana sesuai Protap.

 

Kodam IX/Udayana yang merupakan bagian dari Kogasgabpad Pam VVIP secara maksimal melaksanakan Operasi Pengamanan VVIP Wakil Presiden RI sesuai SOP yang diterapkan oleh Kodam IX/Udayana. Hingga dijadwalkan lepas landas menuju Jakarta, Wakil Presiden RI beserta rombongan dipastikan dalam keadaan aman dan Pengamanan VVIP berjalan dengan lancar.

Bersama Pangdam IX/Udayana hadir juga dalam pengantaran Wapres RI beserta rombongan di Bandara diantaranya Gubernur Bali, Kapolda Bali, Kabinda Bali, Danrem 163/WSA, Danlanud I Gusti Ngurah Rai dan Danlanal Denpasar. (Pendam IX/Udy/Red)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *