Tertangkap Maling Sawit, Eh Malah di Temukan Narkoba, Begini Nasib PA Sekarang!

 

Riau,( Bakinnews ) —- Seorang warga Desa Laboy Jaya di tangkap security PT Johan Sentoya karena diduga melakukan pencurian mencuri sawit, namun saat di geledah malah ditemukan Narkoba jenis shabu-shabu di kantong celananya dan langsung di amankan Tim Ojoloyo (Satnarkoba ) Polres Kampar Propinsi Riau.

Pelaku PA (39) warga Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar ditangkap pada Sabtu 14/5/2023 sekira pukul 01.15 WIB, Dimana pelaku diamankan di Blok A.26 Divisi II PT Johan Sentosa Kebun Bangkinang yang berada di Sei Jernih Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Barang bukti yang diamankan 1 paket jenis shabu-shabu yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 0.14 Gram), HP Oppo, kotak rokok merk Sampoerna, selembar kertas tissue, sepeda motor Yamaha Gear warna hitam tanpa nomor polisi.

Penangkapan ini berawal Sabtu tanggal 13 Mei 2023 sekira pukul 01.15 WIB. Security PT. Johan Sentosa kebun Bangkinang telah mengamankan dan tangkap tangan 1 (satu) orang laki-laki yang sedang melakukan pencurian terhadap buah kelapa sawit di daerah Blok A.26 Divisi II PT Johan Santosa Kebun Bangkinang Sei Jernih Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Pos Security untuk diinterogasi dan pada saat itu Security sempat melihat ada 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik putih bening yang dibalut dengan kertas tissue serta dimasukkan kedalam kotak rokok Merk Sampoerna.

Dimana pelaku meletakkan shabu-shabu didalam kantong sebelah kanan bagian depan Sepeda Motor Roda Dua Merk Yamaha Gear warna Merah hitam.

Kemudian melihat hal tersebut pihak Security PT. Johan Sentosa Kebun Bangkinang menghubungi Pihak Kepolisian.

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan diintrogasi kepada pelaku dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari JE (DPO) didaerah Tower Sp II Kecamatan Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH MH membenarkan kejadian tersebut.

” Tim langsung melakukan pengejaran terhadap JE, akan tetapi pelaku JE sudah tidak berada ditempat dan Nomer Hp nya tidak Aktif”jelas Kasat.

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

“Ia sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya dan kini sudah mendekam di sel Polres Kampar,” Tegas Aprinaldi.

 

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *