kodim 0735/ Surakarta Turunkan 150 Personil Guna Sukseskan TMMD ke – 116

 

Surakarta,( Bakinnews ) — Kodim 0735/ Surakarta bertekad akan menyukseskan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD) reguler ke 116, Sebagai bentuk keseriusan Kodim 0735 akan menurunkan 150 orang personil pada TMMD tahun ini.

Para personil tersebut berasal dari berbagai kesatuan yang ada di wilayah Kodam IV/ Siliwangi.Nantinya para personil Kodim 0735/ Surakarta akan ditempatkan di Kampung Balong Baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dandim 0735 / Surakarta Letkol Inf Devi Kristiono S.E,M.Si kepada awak media yang meliput di kodim 0735/ Surakarta dihari kamis (11/5).

Menurut Letkol Devi Kristanto Kodim 0735 ingin berbuat lebih pada masyarakat sata TMMD ke 116 ini, Para personil Kodim 0735 ingin memperlihatkan kemasyarakat bahwa TNI AD selalu hadir ditengah tengah masyarakat termasuk dalam TMMD ke 116 tahun ini.

“TMMD tahun ini Kodim 0735 akan menurunkan 150 personil guna menyukseskan kegiatan TMMD.

Mereka semua akan bahu membahu guna berbakti pada nusa
dan bangsa melalui TMMD.Banyaknya personil yang diturunkan diharapkan bisa lebih maksimal dalam membantu masyarakat.”

“Nantinya para personil 150 orang tersebut akan berbaur dengan masyarakat.Mereka akan berkarya guna kepentingan masyarakat.

Para personil Kodim 0735/ Surakarta akan melaksanakan kegiatan kegiatan yang butuh tenaga ekstra.Dengan kata lain para personil akan melaksanakan kegiatan fisik”.

“Sebelumnya kegiatan TMMD sudah didahului dengan Pra TMMD yang sudah mengerjakan beberapa sasaran fisik, termasuk pengerahan alat berat untuk membantu proses pengerjaan.”,lanjut Damdim.

“Adapun masing-masing personil, Pasiter merinci Satgas TMMD tersebut berasal dari anggota Korem 074/Warastratama, Yon Zipur 4 TK, Denpom IV/4 Surakarta, Yonif Raider 408/SBH, Denpal IV/4
Surakarta, Batalyon C Pelopor Brimob Surakarta, DenZibang,serta anggota Polresta Surakarta.”

“Selain dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, hal itu dilakukan mengingat banyaknya sasaran.

Dengan harapan, dalam waktu satu bulan ini kegiatan TMMD sudah bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan dengan hasil yang maksimal”. tutup Dandim.**

 

Penulis : Yanto

Editor : Redaktur

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *