Tim Opsnal Reskrim Polsek Malaya temukan korban Tenggelam di Pantai Karang Impian

 

BALI,( Bakinnews ) —  kamis (4/5) I kadek Didan Ardi Satriawan (24 thn) ditemukan telah tidak bernyawa akibat tenggelam.Korban ditemukan meninggal oleh opsnal Reskrim Polsek Melaya di muara pinggir pantai Sumber sari desa Melaya kecamatan Melaya Jembrana Bali pada pukul 10.00 Wita.

Dugaan sementara korban meninggal akibat tenggelam dipantai Sumbersari.

Penemuan mayat ini berawal dari laporan Alvin fauzi soal orang hilang atas nama I kadek Didan Ardi Satriawan.

Dimana sebelumnya Alvin mengantarkan korban pada hari Rabu (3/5) pukul 19.30 untuk bertemu dengan Ni Putu Diah laksmini.Korban diantarkan oleh Alvin menuju pantai Karang Impian.

Dikarenakan pacar korban atau Ni Puti Diah Laksmini lama datang,korban pun menyuruh Alvin untuk pulang.Alvin pun meninggalkan korban sendirian dipantai .

Setelah setengah jam berlalu,alvin bersama pacar korban mendatangi pantai Karang impian.

Kedatangan mereka berdua dikarenakan curiga atas pesan yang dikirim korban.Dalam pesan tersebut korban menulis “Ayang rajin belajar ya semangat sekolah.

Sebuah pesan yang membuat mereka berdua punya firasat buruk.Sesampai dipantai alvin bersama pacar korban berusaha menghubungi Hp korban namun sudah tidak aktif lagi.

Saat itu yang ditemukan hanya sepasang sendal milik korban bersama Hp yang tergeletak dipinggir muara dekat pantai Karang Impian.Mereka pun terus berusaha mencari keberadaan korban.

Setelah merasa usaha pencarian tidak membuahkan hasil,kedua orang tersebut lalu mendatangi Polsek Malaya untuk membuat laporan pada hari kamis dini hari.

Mendapati laporan tersebut tim Opsnal Reskrim Polsek Malaya langsung bergerak menuju TKP.

Sesampai di TKP tim Opsnal Reskrim menyisir setiap jengkal lokasi.Disana tim opsnal menemukan jejak kaki dari korban.Jejak kaki tersebut berada didekat muara.

Merasa bahwa korban telah tenggelam tim opsnal lalu mencari warga yang bisa menyelam untuk menemukan korban.

Warga yang dimintai bantuan untuk menyelam kedasar muara tersebut lalu melakukan penyelaman.

Dari dalam muara warga menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.Korban lalu diangkat kepermukaan.

Jarak penemuan korban kurang lebih 4 meter dari pinggir muara.Guna memastika penyebab kematian korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.**

 

Penulis : Team Bali

Editor : Redaktur

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *