Koramil 02/ Kota Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Miskin

 

Riau,( Bakinnews ) —- Koramil 02/ Kota menyerahkan bantuan bagi warga miskin yang membutuhkan.Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Serda Sumarsono mewakili Danramil Mayor Arm Luud Guntono pada hari Jumat ( 5/ 5).Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang menerima bantuan.

Bantuan dari personil Koramil 02/ Kota diterima oleh Nursiah seorang janda tua yang sudah berumur 67 tahun yang beralamat dijalan Karet No 43 RT 03 RW 01 kelurahan Kota Baru.Hari hari Nursiah bekerja jadi pedagang dipasar.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Serda Sumarsono turut didampingi oleh Dasril selaku ketua RT 03.

Menurut Serda Sumarsono bantuan ini adalah sumbangan dari para personil Koramil 02/ Kota.

Para personil Koramil 02/Kota merasa menjadi kewajiban untuk bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.Menjadi sebuah tugas agar bisa membantu dalam menjaga peradapan.

“Saat ini masih ada masyarakar yang hidup dalam keprihatinan.Beban ekonomi yang berat membuat masyarakat terhimpit beban hidup.

Selaku Personil TNI AD menjadi sebuah kewajiban untuk dapat membantu masyarakat.”

“Apalagi sesuai arahan Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman bahwa setiap personil TNI AD harus bisa hadir dalam setiap kesulitan masyarakat.

Keberadaan TNI AD diharapkan bisa menjadi solusi dalam persoalan masyarakat.TNI AD harus bisa menjadi angin segar dalam permasalahan yang dialami masyarakat”.

“Bantuan ini adalah sumbangan dari para personil Koramil 02/Kota.Menyisihkan sedikit uang ini adalah inisiatif dari Danramil 02/Kota Mayor Luud Guntono.

Danramil ingin agar para personil TNI bisa membantu masyarakat secara langsung demi meringankan beban ekonomi.”

“Membantu ataupun menyumbang bagi orang yang membutuhkan tidak perlu menunggu harta yang berlimpah.Yang dibutuhkan hanya niat untuk membantu.

Meskipun tidak kaya namun punya keinginan untuk orang lain adalah sebuah nilai luhut yang perlu ditanamkan.”

“Tidak perlu takut membantu orang lain.Sebab dengan membantu orang lain tidak akan membuat kita jatuh miskin.

Malah hal tersebut akan membersihkan harta dan juga akan dilipat gandakan harta tersebut oleh tuhan.

Jadi jika ada sedikit kelebihan harta mari kita bantu saudara saudara kita yang membutuhkan agar bisa memberikan senyum disaudara saudara kita akibat beban hidup sedikit berkurang,tutup Serda Sumarsono.**

 

Penulis : Amrizal

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *