Selamat..! Ketum AWIBB Ucapkan Kepada Komjen Pol. M. Fadil Imran, Kabaharkam Polri Baru

Ucapan Selamat Ketum AWIBB Kepada Komjen Pol. M. Fadil Imran, Kabaharkam Polri Baru

Jakarta, 13April 2023 – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si kini dimutasi menjadi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabarhakam) Mabes Polri.

Ia juga mendapatkan promosi jabatan menjadi pangkat Komjen tingkat tiga.

Mutasi ini tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor:ST/713/III/KEP./2023 tertanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo, “Irjen Pol. Dr Mohammad Fadil Imran, SIK, M.Si. NRP 68080522 Kapolda Metro Jaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaharkam Polri”, demikian tertulis dalam poin kedua telegram, sebagaimana dikutip pada Rabu (29/03/2023).

M. Fadil Imran diketahui menggantikan Komjen Pol Arief Sulistyanto yang memasuki masa pensiun.

Tak hanya mengalami mutasi, Irjen Fadil Imran juga naik pangkat menjadi Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi dengan pangkat bintang tiga.

Nama Fadil Imran pun masuk bursa mutasi para perwira tinggi yang kini juga dimutasi oleh Kapolri Listyo Sigit.

Ketua Umum Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) mengatakan, Bahwa kenaikan pangkat, pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi, dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diembannya. Rabu (12/4/2023).

Kenaikan pangkat, lanjut Dika merupakan kehormatan, dikaitkan dengan pembinaan karier personel, yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja.

Keluarga besar AWIBB mengucapkan, “Selamat dan Sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Semoga menjadi kebanggaan satuan dan tentunya bagi keluarga”, tutup Ketum Dika.

Penulis : Saiful MBI

Pewarta : Dicky S

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *