Bhakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kasat Reskrim Polres Kampar Bagi-Bagi Sembako

 

Riau,( Bakinnews ) —- Jajaran Satreskrim Polres Kampar melaksanakan bakti sosial di bulan suci ramdan 1444 H pada Rabu 11/4/2023 sekira pukul 10.00 WIB di Desa Ridan Permai  Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Bantuan langsung di berikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, yang diwakili oleh Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi S,I,K, MH bersama dengan Personil Satreskrim.

“Dua masyarakat yang mendapat bantuan itu yaitu, Sidik (70) dan Rumiyati (60) keduanya warga Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, ” Jelas Kasat.

Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat buat mereka dan bisa membahagiakan mereka pada bulan suci Ramadan ini.

“Mengingat kondisi saat ini, masyarakat akan menyambut hari raya idul fitri. Pastinya kebutuhan mereka meningkat dari pada biasanya,” Tambah Aris.

Ditambah, kasat lagi, bantuan paket Sembako yang diberikan kepada setiap penerima, berupa beras, telur, kecap minyak goreng, mie instan, teh, gula dan kopi.

Salah satu Masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako dari kasat Reskrim Kampar menyampikan kepada media “kami sangat berterima kasih kepada jajaran polres Kampar khususnya satreskrimnya atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga polres Kampar selalu sukses dalam bertugas,Ungkapnya.”

“Alhamdulillah kegiatan Bhakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Satreskrim Polres Kampar berakhir Pukul 10 30 Wib, selama kegiatan situasi berjalan kondusif,” Pungkas Aris

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *