Penuh Haru, Kapolres Kampar Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan Lingkungan Hidup 

 

Riau,( Bakinnews ) —- Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK langsung pimpin pembagian bantuan sosial dalam rangka operasi tertib Ramadan lancang kuning 2023 dengan tema bantuan kemanusiaan sebanyak 150 paket, Selasa (11/4/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres di dampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, wakil ketua Bhayangkari cabang kampar berta pengurus, pejabat utama Polres Kampar dan polwan Polres Kampar Riau

Pembagian sambako 150 paket ini berisikan, gula pasir, minyak goreng, syirup dan teh. Yang menerima bantuan ini yaitu para petugas sapu jalan dan angkut sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar sebanyak 150 orang.

Kapolres Kampar dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar masyarakat bisa sama-sama menikmati rezeki dibulan suci Ramadhan dan semoga sembako yang kami berikan bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Kampar.

“Bertujuan untuk menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat dengan upaya berbagi sedikit kebahagiaan kepada masyarakat dibulan suci Ramadhan” ungkap Didik.**

 

Penulis : Humas Polres Kampar

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *