Kunker di Dodiklatpur, Danrindam IX/Udayana Beri Pengarahan dan Cek Barak Siswa

 

BALI,( Bakinnews ) — Komandan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., melakukan Kunjungan Kerja ke Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Rindam IX/Udayana yang berada di Pulaki Kompleks, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng Bali pada hari Senin (20/3/2023).

Turut serta mendampingi Danrindam IX/Udayana dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabaglat Rindam IX/Udayana, Kabagdik Rindam IX/Udayana dan Kabagjianbang Rindam IX/Udayana.

Saat sampai di Dodiklatpur Rindam IX/Udayana, Danrindam yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD IX/Udayana disambut langsung oleh Komandan Dodiklatpur IX/Udayana Letkol Inf Andi Lulianto, S.Ip.Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menerima hormat dari jajaran Dinas Jaga Ksatrian saat akan menuju transit di Ruang Dandodiklatpur.

Danrindam beserta rombongan kemudian menerima paparan Satuan oleh Komandan Dodiklatpur yang dilaksanakan di Ruang Kelas Ngurah Rai I. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan Jam Komandan di Ruang Serbaguna Pandawa Sakti, acara ini diikuti oleh seluruh personel Militer, PNS dan Persit KCK Dodiklatpur Rindam IX/Udayana.

Dalam kesempatan tersebut, Danrindam juga menyempatkan diri untuk mengecek Barak Siswa, Kolam Renang serta memberikan pengarahan kepada Siswa Dikjurbaif Abit Dikmaba yang sedang menempuh Pendidikan Kejuruan Infanteri.

Usai melaksanakan seluruh agenda kunjungan kerja di Dodiklatpur, selanjutnya Danrindam IX/Udayana meninggalkan Dodiklatpur menuju Secata Rindam IX/Udayana yang berada di Kota Singaraja.

Saat sampai di Dodiklatpur Rindam IX/Udayana, Danrindam yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD IX/Udayana langsung disambut oleh Komandan Dodiklatpur IX/Udayana Letkol Inf Andi Lulianto, S.Ip.Setelah Itu Komandan Rindam IX/Udayana menerima penghormat dari jajaran Dinas Jaga Ksatrian ketika akan menuju transit di Ruang Dandodiklatpur.

Dalam kunjungan tersebut Danrindam beserta rombongan juga menerima paparan Satuan oleh Komandan Dodiklatpur yang disampaikan Ruang Kelas Ngurah Rai I.

Setelah itu, acarapun dilanjutkan dengan Jam Komandan di Ruang Serbaguna Pandawa Sakti.Dalam Jam Komando diikuti oleh seluruh personel Militer, PNS dan Persit KCK Dodiklatpur Rindam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Danrindam juga menyempatkan diri untuk mengecek Barak para Siswa, Kolam Renang dan juga memberikan pengarahan kepada Siswa Dikjurbaif Abit Dikmaba yang sedang menempuh Pendidikan Kejuruan Infanteri.

Usai melaksanakan rangkaian agenda kunjungan kerja ke Dodiklatpur,Danrindam IX/ Udayana bertolak meninggalkan lokasi kegiatan.

Selanjutnya menurut rencana Danrindam akan melakukan kunjungan ke Secata Rindam IX/ Udayana yang berlokasi di kota Singaraja.**

 

Penulis : Despenad

Redaktur : Amrizal

 

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *