Pangdam I/BB Resmikan Revitalisasi Monumen Sejarah Kejuangan di Tugu Letjen Jamin Ginting

 

SUMUT,( Bakinnews ) — Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, Selasa 28/02/23 Meresmikan Revitalisasi Monumen Sejarah Pewarisan Nilai-Nilai Kejuangan di area Tugu Letjen Jamin Ginting di Makodam Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 kita Medan Propinsi Sumatra Utara.

Dalam acara peresmian Tugu Turut mendampingi Pangdam, antara lain Aslog Kasdam, Kolonel Arh Candy Christian Riantori, SIP, sejumlah Perwira Staf dan mitra rekanan Kodam I/BB, Fredrik Khodrat.

Pada kesempatan ini,Pangdam berharap revitalisasi monumen sejarah pewarisan nilai-nilai kejuangan ini bisa memberikan semangat nasionalisme dan membentuk patriotisme yang militan, tidak hanya bagi Prajurit jajaran Kodam I/Bukit Barisan tetapi juga kepada masyarakat awam lainnya.

“Itu yang kita harapkan dengan dilakukannya peresmian ini, Karena pewarisan nilai-nilai Kejuangan ’45 sebagaimana yang dicontohkan oleh para Pejuang dan Pahlawan terdahulu, masih sangat relevan bagi kita generasi penerus untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini,” ungkap Pangdam mengakhiri.**

 

Sumber: Pendam I/BB

Eman Melayu
Author: Eman Melayu
Pemimpin Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *